Wednesday, June 16, 2010

Artis arisan sex

Sekarang tanggal 17 juni 2010, pernah denger ga arisan sex? Arisan yang pemenangnya berhak untuk berhubungan sex dengan pria yang menjadi taruhan, arisan sex biasanya diikuti para wanita tajir yang duitnya ga pake nomor seri tinggal cetak seenak jidatnya, arisan ini di ikuti para tante muda yang pengen sensasi lebih diatas ranjang biasanya sih para tante ini mungkin biasa jadi miss clubing, dugem dan sejenisnya, bahkan ada yang sudah mempunyai suami, wow... Sangar cuy.

Para selebrity gossipnya ada juga yang suka ikut arisan, khalayak arisan duit tapi bedanya yang satu ini UUS alias ujung-ujungnya Sex, gaya hidup yang liar memberikan sensasi pada satu komunitas di kalangan atas ini menjadikan kesenangan tesendiri, one night stand biasa orang menyebutnya latarbelakangnya beda-beda, ada yang kurang puas dengan suami, ada yang suaminya ketahuan homo, ada juga yang coba-coba biar dibilang gaul, dunia artis memang sudah tercium glamour dan siapapun tau itu

Dimana tempat mereka biasa melepas one night stand itu? Menjauh dari publik yang sewaktu-waktu bisa mempublish gaya hidup liar ini tentunya pulau-pulau kecil dan terkenal yang mudah di akses menjadi sasaranya, hotel mewah dengan ranjang berselimut putih bersih menjadi saksi sensasi liar tersebut, jangan heran sewaktu-waktu terkuak, ingat "serapat-rapat bangkai ditutup-tutupi pasti tercium juga".

Yah di tunggu aja berita aslinya, ntar pasti terkuak. Selamat menunggu..

No comments: