Wednesday, May 26, 2010

Trik Membeli Milkshake Yang Nikmat

Milkshake yang enak biasanya orang suka yang agak kental dengan susu dan cream yang banyak, wew... *_* harga kisaran milkshake di restauran fastfood 25-35rb, tapi kalau di tempat jajanan western biasanya 45-65rb selebihnya saya kurang tau untuk milkshake diatas harga itu.

Tapi jangan khawatir untuk milkshake enak tanpa keluar kocek banyak, datanglah ke Restauran fastfood AW biasa orang bilang American Warteg, prinsip westernfood adalah memaksimalkan pelayanan dan rasa, oke langsung aja kita praktek.

Beli milkshake seperti biasa, biarkan pelayan membuat milkshake seperti biasanya (biasa pelayan mencampur/mix dgn blender) setelah selesai mix, pelayan memberikan cream vanila dan bubuk coklat diatasnya setelah selesai dibuat di gelas kaca, mintalah di tukar dengan gelas plastik katakan "pemesanan salah" karena untuk di bawa pulang bukan untuk dimakan di tempat, biasanya pelayan akan memasukan kesemua minuman termasuk creamnya kedalam blender untuk mengaduknya kembali, dengan begitu cream dan bubuk coklat diaduk rata, setelah diaduk rata maka pelayan akan memasukan cream kembali diatas milkshake dan membubuhkan coklat parut diatasnya, alhasil milkshake anda kental dan nikmat.

Catatan jika setelah milkshake diaduk ulang dan tidak diberi cream dan coklat bubuk di gelas plastik, mintalah cream dan coklatnya karena untuk disesuaikan dengan gambar menu guna pelayanan yang baik.

1 comment:

Anonymous said...

Apa benar begitu?